Marshanda Mengaku Belum Ada Cowok yang Mendekati

Sutikno diperbarui 12 Apr 2017, 14:35 WIB
Marshanda resmi cerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 silam. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai seorang putri. Setelah perceraian itu, Marshanda beberapa kali dikaitkan dengan cowok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah bercerai, perempuan 27 tahun itu sempat menjalin kasih dengan Egi John. Hubungan keduanya lantas kandas ditengah jalan. Lama menjomblo, dikabarkan dekat dengan Jay Suta. Tapi, ia mengaku hanya sebatas teman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui dikawasan Tendean Senin, (10/4) ibu satu anak itu mengaku tidak mudah jatuh cinta. Kegagalan masa lalu yang di jadikan pelajaran untuk pendampingnya kelak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pasti aku memilih orang yang bisa mendukung apa adanya diriku. Karena aku kan orangnya aktif, aku suka berkarya, aku orang ekspresif," kata Marshanda usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga dengan kriteria pasangannya kelak. Pemain sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu mengharapkan sosok lelaki yang berpikir dewasa dan bisa memahami kondisinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan yang biasa disapa Chacha itu menambahkan bahwa sekarang ini sedang jomblo. Apalagi dirinya sekarang ini belum memprioritaskan mencari pasangan hidup. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya lebih ke anak, ke pekerjaan, dan lebih ke keluarga aja. Gak kok, gak ada yang deketin," tutur Marshanda tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)