Mariah Carey Disebut Berikan Uang ke Bryan Tanaka 300 Juta Perbulan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2017, 20:35 WIB
Selama menjalin cinta dengan Marah Carey, dikabarkan Bryan menggantungkan hidupnya pada wanita ini. Mariah pun juga dikabarkan selalu membayar kekasihnya itu untuk setiap bulan, yakni sekitar Rp 325 Juta. (Instagram/mariahcarey)
Melansir Ace Showbiz (10/4), seorang sumber mengatakan pada sebuah majalah bahwa selama ini Mariah telah menghabiskan uang senilai Rp 6,7 Triliun. Meskipun Bryan selalu memberikan hadiah untuk kekasihnya itu. (Instagram/mariahcarey)
“Mariah memberikan Bryan sekitar Rp 300 Juta setiap bulan jadi dia (Bryan) dapat membelikannya hadiah,” ucap sumber yang dilaporkan Aceshowbiz. (AFP/Bintang.com)
Berita putusnya ini ternyata ditampik oleh salah seorang sumber yang merupakan juru bicara Mariah. Sumber mengatakan pada Gossip Cop bahwa kabar itu tidak benar. Terlebih dengan hubungan Mariah dan Bryan. (AFP/Bintang.com)
Katanya, sampai saat ini sepasang kekasih ini masih bersama dan menjalani hubungan mereka dengan baik. Terlihat dalam koleksi foto yang diunggah Mariah pun fotonya bersama Bryan masih terpampang di akun Instagramnya. (AFP/Bintang.com)
Sungguh disayangkan memang jika Mariah dan Bryan mengakhiri hubungan mereka. Pasalnya, keakraban sudah terjalin di antara Bryan dan kedua anak kembar Mariah, Morrocan dan Monroe. (AFP/Bintang.com)
Sebelum menjalin kasih dengan Bryan Tanaka, Mariah Carey menjadi tunangan seorang Milyarder James Packer. Namun keduanya harus berpisah lantaran Mariah yang katanya memiliki hubungan spesial dengan Bryan Tanaka. (Instagram/mariahcarey)