Enam Tahun Penantian Nidji Akhirnya Terwujud Tahun Ini

Sutikno diperbarui 13 Apr 2017, 03:35 WIB
Grup band Nidji akan menggelar konser tunggalnya di usia 15 tahun di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Pada konser tunggal pertamanya, grup yang beranggotakan enam orang itu menjanjikan penampilan spesial. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser ini dirasa tepat lantaran belum lama ini, Nidji baru saja meluncurkan album kelimanya, Love, Fake & Friendship. Hal itu diungkapkan oleh salah satu personelnya, Rama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"6 tahun belakangan ada keinginan konser tunggal dan baru sekarang terealisasi. Terima kasih untuk manajemen, sama aja kaya album kelima kita," ucap Giring saat konferensi pers konser di kawasan Bintaro, Rabu (12/4). (Adrian Putra/Bintang.com)
Promotor yang mengarap konser tunggal Nidji, Caturnawa Lintasswara menyiapkan sesuatu yang berbeda pada konser nanti. Bahkan menjanjikan penampilan spektakuler. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Promotor mempersiapkan dengan matang dan sekreatif mungkin, unik, dan berbeda. Panggung dua sisi itu pertama kali di Indonesia dalam segi band. Lighting juga akan berbeda," ungkap Teresia pihak promotor. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser yang akan berlangsung selama dua jam itu akan mengandeng penyanyi kenamaan Tanah Air. Namun pihak promotor masih merahasiakan siapa yang akan ikut terlibat. Guna memberikan suprise pada penggemar Nidji. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gue bocorin dulu deh Guest star-nya. Muka lama aransemen baru. Dulu di sebuah group sekarang sendiri," sahut Rama berteka-teki. (Adrian Putra/Bintang.com)