Alasan Gilang Dirga Unggah Foto Romantis dengan Istri di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2017, 11:35 WIB
Keromantisan yang ada di antara Gilang dan Adies ini sudah terjalin sejak keduanya masih berstatus pacaran. Namun setelah menikah, kemesraan itu kerap lebih sering terjadi dan diabadikan keduanya. (Instagram/gilangdirga)
Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017), Gilang menceritakan alasannya sering mengunggah foto-foto romantis bersama Adies di akun Instagram. Menurutnya, ini merupakan ungkapan kebahagiaan ia bersama istri. (Instagram/gilangdirga)
"Pada dasarnya pengungkapan secara langsung itu perlu dilakukan. Gue bahagia loh sama istri gue sekarang. Makanya gue sering upload foto-foto romantis," ucap Gilang Dirga. (Instagram/gilangdirga)
Kebahagiaan yang dirasakan Gilang setelah menikah lantaran ia juga merasa bersyukur memiliki Adies sebagai istrinya. Ia mengatakan Adies adalah sosok istri yang pengertian yang selalu setia menunggunya di rumah. (Instagram/gilangdirga)
"Addies itu tipe orang yang sangat mengerti keadaan. Setiap kali pulang dia tungguin. Dia bikin rumah rapih sehingga terasa nyaman," ungkap Gilang. (Instagram/gilangdirga)
Pasangan yang menikah di tahun 2016 ini belum juga dikaruniai momongan. Tak memusingkannya, Gilang dan Adies justru sering menggunakan waktu luang mereka untuk berlibur bersama. (Instagram/gilangdirga)
Belum lama ini terlihat Gilang Dirga dan Adiesty Fersa menikmati liburannya ke Eropa. Keduanya pun kembali memiliki rencana di tahun ini untuk menjalankan ibadah Umroh. (Instagram/gilangdirga)