Belum Ada Persiapan, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Siap ke Pelaminan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2017, 12:35 WIB
Belum menentukan waktu dan tempat berlangsungnya pernikahan, namun Kevin hanya mengatakan niat baik itu rencananya akan digelar pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih nanti sih. Masih akhir tahun atau awal tahun," kata Kevin Aprilio di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/4) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vicy Melanie, wanita cantik yang kini menjadi tambatan hati Kevin Aprilio. Diakui Kevin, kini ia sudah memantapkan hati untuk menjalin hubungan serius bersama Vicy, bahkan ia mengatakan sudah cinta 100 persen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"100 persen lah (cintanya). Insya Allah gak (ganti lagi) yah," tutur pentolan grup Vierratale itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai hal masih dipersiapkan Vicy dan Kevin untuk menuju gerbang bahtera rumah tangga, terlebih dalam urusan financial. Baik Kevin maupun Vicy, kini keduanya masih terus menabung mempersiapkan segalanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Persiapan belum sih. Lagi nabung aja. Udah ada omongan (orangtua) tapi lagi nabung," tukas Kevin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sambil menabung untuk menuju ke pelaminan, namun wacana tersebut sudah ada di antara orang tua Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Tinggal waktu yang menjawab segalanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)