Satu Acara dengan Bella Hadid, Selena Gomez Minta Didampingi The Weeknd

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2017, 19:35 WIB
Di acara bertajuk Coachella yang diadakan akhir pekan ini, Selena akan bertemu dengan mantan pacar kekasihnya itu. Tak ingin sendiri, Selena meminta The Weeknd untuk menemaninya ke acara tersebut. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan Selena dan Bella tak ingin melewatkan acara tersebut. Kemungkinan akan bertemu dengan Bella, Selena meminta The Weeknd ikut bersamanya. (AFP/Bintang.com)
“Selena ingin datang ke Coachella dan dia meminta The Weeknd untuk menemaninya,” ucap sumber pada Hollywoodlife. (AFP/Bintang.com)
Sumber lain mengatakan, jika The Weeknd berada di sisi Selena maka wanita itu akan merasa aman apabila ia bertemu dengan Gigi dan Bella Hadid. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar Selena merasa khawatir berada dalam tempat yang sama dengan kakak beradik itu tanpa kehadiran sang pacar, The Weeknd di sisinya. (AFP/Bintang.com)
“Dengan adanya The Weeknd, Selena tak akan khawatir dengan siapa yang akan bertemunya. Dia tahu Gigi dan Bella Hadid akan hadir di acara itu dan Selena sedikit takut bertemu mereka tanpa The Weeknd di sisinya,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Meskipun begitu, namun di sisi lain Bella Hadid nampaknya sudah tak ingin mengetahui kabar sang mantan pacar, The Weeknd dengan Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)