Belum Dua Tahun Nikah, Kirana Larasati Gugat Cerai?

Sutikno diperbarui 13 Apr 2017, 18:35 WIB
Desas desus kabar kericuhan rumah tangga Kirana Larasati dengan sang suami Tama Gandjar, terdengar sejak awal tahun ini. Bahkan, Kirana menghapus foto-foto suaminya yang telah memberikan seorang anak itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kamis, (13/4) Kirana terlihat mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Bersama ibundanya, ia menuju Pos Bantuan Hukum (Posbakum) PA Jaksel. Tidak banyak yang terucap dari pemeran film Turis Romantis ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Cuma konsultasi ajah kok. Saya cuma konsultasi aja kok," kata Kirana Larasati kala dikonfirmasi terkait kedatangannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (13/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sekitar 20 menit, perempuan 29 tahun itu berada diruang Posbakum. Saat keluar, ia juga menampik bahwa kehadirannya, untuk menggugat cerai suami, seorang pengusaha Tama Gandjar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Itu kabar dari mana. Thankyou semua, cuma konsultasi aja kok," imbuh Kirana langsung meninggalkan wartawan yang sedang berada di pengadilan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut potongan kertas yang berhasil diabadikan wartawan, bertuliskan Instrumen Posbakum, kedatangannya ke PA dalam keperluan tertulis gugat cerai. Lengkap dengan nama dan alamat ibu satu anak tersebut. (Ruswanto/Bintang.com)
Sekedar mengingatkan, Kirana Larasati resmi dipersunting Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan yang digelar di Bandung itu dikaruniai seorang anak Kyo Karura Gantama yang lahir pada Agustus 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)