Potret Kemesraan Rina Gunawan dan Teddy Syah 18 Tahun Bersama

Sutikno diperbarui 13 Apr 2017, 22:35 WIB
Bisa dikatakan pasangan Rina Gunawan dan Teddy Syah merupakan salah satu potret keluarga harmonis. Tidak pernah terdengar kabar miring dari pasangan artis senior itu, meski usia pernikahannya telah mencapai 18 tahun. (Instagram/rinagunawan28)
Tepat 11 April 2017, artis senior yang kini fokus mengembangkan bisnisnya itu mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku tak terasa telah membina rumah tangga selama 18 tahun. Bahkan, ia mengaku semakin bahagia dan bermakna. (Instagram/rinagunawan28)
Dengan mengunggah foto berdua saat sedang liburan di Bangka Belitung, Rina menuliskan kisah 18 tahun berumah tangga dengan Teddy. Yang telah memberikan dua orang anak. (Instagram/rinagunawan28)
"Tak terasa udh jalan 18 tahun pernikahan kita sayang.. Pada hari ini aku merasakan hidupku semakin indah,bahagia dan bermakna..," tulis perempuan kalahiran Bandung 42 tahun silam dalam Instagram. (Instagram/rinagunawan28)
Ucapan terimakasih presenter ini pada suaminya yang selalu mengisi ruang dengan cinta yang tulus dari hati. Tidak lupa, ia berdoa untuk selalu bersama sampai maut memisahkannya. (Instagram/rinagunawan28)
"Terima kasih km telah mengisi ruang hatiku dgn cinta yg indah dr hatimu 💖....Doaku kepada Allah ..semoga hubungan kt ini sampai tahun ke tahun dan sampai hari tua kt nanti akan selalu bersama ..Amin Ya Rabb..," lanjutnya. (Instagram/rinagunawan28)
"Selamat hari anniversary cintaku..(11 april 1999-2017)❤❤," tulis Rina Gunawan. Status istri Teddy Syah itu di banjiri doa selalu langgeng dari para pengikut instagramnya. (Instagram/rinagunawan28)