Sarwendah Sejak Kecil Suka Pakai Daster Maminya

Sutikno diperbarui 25 Apr 2017, 07:35 WIB
Dari banyak foto yang ada di akun Instagramnya, Sarwendah lebih banyak tampil dengan mengenakan daster. Istri Ruben Onsu itu juga cuek dengan dasternya saat jalan-jalan bersama buah hati dan suaminya di seputar komplek. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan sejak kecil suka mengenakan daster. Bahkan, saat itu ia suka mengenakan daster ibunya. Hal itu hingga dirinya remaja dan akhirnya punya anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau suka pakai daster sih dari kecil. Karena mami aku sudah biasa pakai daster, jadi kalau ada perempuan pakai daster aku sudah biasa. Namanya anak kecil, dulu aku suka pakai daster mami. Kalau pakai daster mami itu nyaman," ujar Wendah.
Selain lebih mudah memberikan ASI kepada Thalia Putri Onsu saat itu, Sarwendah merasa lebih bebas bergerak, bahkan untuk kegiatan ke pasar hingga memasak di dapur. Apalagi, sang suami, sangat suka jika Wendah mengenakan daster. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau dibilang mempererat hubungan, ya dia (Ruben Onsu) makin mengerti dan maksudnya kita pasti akan lebih happy. Dia juga orangnya nggak apa-apa aku pakai daster. Lebih suka, apalagi nggak pakai make up," ujar Wendah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kecintaan pada daster sejak kecil, hingga akhirnya berlajut ke bisnis. Lantaran sering beli daster, oleh sang suami lantas disuruh untuk bisnis daster. Hal itu disambut oleh mantan personel Cherrybelle itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya sebelum jadi viral aku sudah sering beli daster dan suami bilang daripada beli terus rugi, bisnis daster saja. Aku pikir kenapa nggak?" ujar Wendah yang kerjasama jual daster label Batik Kuda Mas. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Bintang.com dengan Sarwendah Beberapa Waktu lalu. Foto: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, MuA: @nikenxu, Wardrobe: @batikkudamas, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.