Kecewa Anjingnya Mati, Melanie Subono Laporkan Teman ke Polisi

Sutikno diperbarui 14 Apr 2017, 19:30 WIB
Tidak mendapatkan jawaban pasti dari temannya, Doni Herdaru pemilik Animal Defender, tempat penitipan hewan, Melanie Subono membuat surat terbuka pada sahabatnya tersebut. Melanie bahkan berniat mengadukan ke polisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kisah ini berawal dari anjing peliharaannya yang dititipkan pada Doni. Saat anak promotor Andre Subono itu mendapatkan banyak masalah pada Mei 2016, anjing-anjing peliharaannya dititipkan pada sahabatnya tersebut.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Beberapa bulan kemudian, anjing Melanie dikembalikan. Terkecuali Nina, anjing yang sudah dianggap seperti anaknya. Setelah beberapa bulan kemudian, Melanie mendegar kabar bahwa Nina telah meninggal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kabar Nina meninggal didapat dari salah satu karyawan Doni. Setelah kematian Nina, Doni tidak lagi memberi tahu kabarnya sejak November. Hal itu hingga akhirnya Melani membuat video kesedihan ditinggal anjingnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ada salah satu pekerja Doni di sana ngomong, 'Mel, anak lo udah mati Juli lalu'. Tapi sampai detik ini gua belom tahu nina mati kapan atau kenapa," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kekecewaan penyanyi ini bertambah lantaran sikap Doni yang terkesan menghindar. Baru setelah Melanie membuat surat terbuka serta memposting beberapa video kemarahannya, Doni lantas muncul. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Iya, (lapor) kelalaian dan segala macam. Banyak yang gelaporin hal lain juga, mungkin yang lain terpancing juga (untuk lapor)," ujar Melanie yang serius melaporkan Doni Herdaru ke pihak berwajib. (Galih W. Satria/Bintang.com)