Rossa Sukses Gelar Konser Tunggal Hingga Tambah Kursi

Sutikno diperbarui 14 Apr 2017, 21:30 WIB
Banyak yang dirasakan Rossa sebelum menggelar konser tunggalnya. Salah satunya kurang tidur lantaran memikirkan caranya untuk bisa memuaskan para penonton yang hadir di Jakarta Convention Center, Kamis (13/4/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Alhamdulillah malam hari ini sudah selesai, besok bisa bobo dengan nyenyak, kayaknya kita semuanya kurang tidur karena deg-degan," ujar Rossa usai menggelar konser, Kamis (13/4/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Demi memuaskan para penggemar dan penonton yang hadir, janda satu anak itu terus memikirkan sebelum konser berlangsung. Termasuk mengingat lagu-lagu, musik serta gerakannya agar tampil maksimal. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Tapi yang jelas buat saya malam hari ini yang ada di dalam otak saya adalah saya harus bisa membahagiakan orang yang datang ke konser saya," tambah Rossa tersenyum bahagia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Rasa syukurnya bertambah lantaran semua tiket terjual habis. Dan bahkan, hingga menambah kursi, lantaran banyaknya para penonton dan penggemar yang ingin menyaksikan penyanyi asal Sumedang tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya lihat alhamdulillah hampir seluruh orang yang beli tiket juga bisa datang dan alhamdulillah tiket hari ini sold out malahan nambah kursi lagi, nambah memfasilitasi lagi," tuturnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Rossa menggelar konser tunggal dengan tajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Konser merayakan perjalanan kariernya yang mencapai 21 tahun. Konser berlangsung sukses di Jakarta Convention Center, Kamis (13/4/2017) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)