Jelang Konser Tunggal Rossa, Afgan Ikut Stres

Sutikno diperbarui 14 Apr 2017, 23:30 WIB
Dalam segmen khusus, duet apik ditunjukan oleh dua penyanyi, Rossa dan sahabatnya, Afgansyah Reza. Duet romantis keduanya di atas panggung megah dan mandapat sambutan meriah dari penonton yang memenuhi arena. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dua lagu dibawakan dalam duet tersebut. Lagu berjudul Cinta Dalam Hidupku dan Kamu Yang Kutunggu. Keduanya tampil kompak dan romantis dipanggung dengan sentuhan Jay Subiyakto. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tampil dalam konser tunggal Rossa, penyanyi lagu Sadis itu sempat mengungkapkan kegugupannya sebelum tampil. Hal itu sempat diungkapkan di atas panggung. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selesai konser, Afgan menjelaskan kenapa dirinya merasakan gugup saat akan duet bareng sang diva tersebut. Bahkan sempat merasakan deg-degan saat baru sampai di JCC. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Nggak tahu ya, mungkin karena dulu pernah ngalamin juga kan bikin konser tunggal. Jadi tahu lah Ocha ngalamin suatu hal yang sebenarnya stressful banget buat seorang penyanyi solo ngadepin konser tunggal," ujar Afgan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Jadinya saya jadi ikut suggest, ikut stres juga ya karena itu," ungkapnya di Jakarta Convention Center, Kamis (13/4/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Afgan malahan dari kemarin bilang 'Aduh gue deg-degan'. Baru sampai JCC, 'kayaknya tengkuk aku sakit deh mau panggil tukang pijit', padahal dia nyanyi dua lagu hahaha," timpal Rossa berkelakar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)