Kalina Oktarani Bernasib Sama dengan Melanie Subono

Sutikno diperbarui 15 Apr 2017, 05:50 WIB
Kesedihan begitu dirasakan oleh Melanie Subono dan Kalina Octarani. Anjing kesayangannya yang di titipkan pada Shalter Doni dikabarkan mati. Hal itu baru diketahui dari orang yang mengadukan ke Melanie. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Melalui cerita panjang dalam media sosial, Kalina menjelaskan kronologis hingga akhirnya memutuskan menitipkan anak berkaki 4 nya pada Doni. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dan akhirnya dapat kabar ttg anak kaki 4 aku, bu Mel sudah tau dari siang, tapi dia blm mau ksh tau aku. Karena mau memastikan dulu kebenarannya. Dan akhirnya dia kasih tau aku berita ini..," tulis Kalina mengawali ceritanya.(Galih W. Satria/Bintang.com)
"Knp saya hubungi beliau, krn saat itu rumah saya tidak memungkinkan utk memelihara banyak anak kaki 4. Dan saya sangat percaya mas Doni bisa bantu cari pawsparent atau paling ngga bisa merawat mrk dgn baik..," lanjut Kalina. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat menitipkan tiga anak berkaki empat beberapa tahun lalu, lantaran kondisi rumahnya yang tidak memungkinkan untuk 10 anjing kesayangannya. Lima yang besar-besar akan diberikan ke orang yang mau merawatnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sedangkan 5 anjing laki-laki dirawat hingga akhirnya meninggal lantaran usia. Sedangkan dua dirawat orang dan yang tiga (Choky, Piyik, dan Coco) diambil oleh Doni. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nama yang kemudian diganti itu hingga akhirnya tidak ada kabar. Kalina baru mengetahui setelah diberitahu Melanie Subono yang juga memiliki nasib sama. Anak berkaki empatnya meninggal. (Galih W. Satria/Bintang.com)