Lihat Diri Sendiri di Film Danur, Shareefa Daanish Tak Bisa Tidur

Rizky Mulyani diperbarui 15 Apr 2017, 14:30 WIB
Wanita cantik ini mengaku dirinya memang penakut dengan hal yang berbau horror. Meskipun takut, namun Shareefa tatp menerima bermain di film ini lantaran tertarik dengan jalan ceritanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017), Shareefa menceritakan proses produksi sampaai hasil akhir di mana ia melihat dirinya sendiri di film itu. Rasa takut pun tetap ada di dalam dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Shareefa merasakan hal yang berbeda antara saat produksi dan menonton hasilnya. Ketika proses syuting berlangsung ia tak merasa takut. Namun saat menyaksikan dirinya saat screening justru ia merasa takut sampai tak bisa tidur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Pertama kali saya nonton spesial screening Danur, saya sampai gak bisa tidur Aura dari film itu sendiri sih yang bikin takut. Karena ada ketakutan tersendiri, itu kan diangkat dari kenyataan," tukas Shareefa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat syuting, Shareefa kerap merasa takut saat melihat dirinya di cermin mengenakan makeup. Namun ia memberanikan diri dan berusaha maksimal untuk menampilkan aktingnya di film Danur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Awalnya pas ngaca abis dimake-up ya agak takut, udah gitu syutingnya malam. Saya menenangkan diri saya, saya harus totalitas, saya menjalankan sesuatu yang saya sukai," imbuh Shareefa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usaha Shareefa Daanish melawan rasa takutnya ternyata berbuah manis. Film Danur yang bergenre horror dan diangkat dari kisah nyata ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)