Putus dari Katy Perry, Orlando Bloom Kencan dengan Nina Dobrev

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2017, 03:30 WIB
Orlando dan Nina dikabarkan telah memiliki hubungan yang spesial. Terbukti saat keduanya tampak nyaman saat bersama ketika meninggalkan acara gala premiere film bertajuk ‘The Promise’ beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Orlando dan Nina tampak bahagia ketika terlihat bersama meninggalkan acara premiere film ‘The Promise’ di TCL Chinese Theater, di Los Angeles, Rabu (12/4/2017). (AFP/Bintang.com)
Bersama para pemeran lainnya seperti Christian Bale, Angela Sarafyan dan Charlotte Le Bon, Orlando dan Nina berlenggang di karpet merah meninggalkan acara tersebut dengan romantis. (AFP/Bintang.com)
Kedekatan mereka tersiar sejak Orlando mengakhiri hubungannya dengan penyanyi papan atas Katy Perry. Perpisahan antara keduanya memang sempat mengejutkan publik lantaran terbilang tiba-tiba. (AFP/Bintang.com)
Belakangan tersiar, hubungan Katy dan Orlando setelah putus masih baik-baik saja. Keduanya masih mempedulikan satu sama lain. Tak bermaksud unuk menjalin hubungan spesial kembali, mereka hanya sekedar berteman. (AFP/Bintang.com)
Hal ini diakui Orlando beberapa waktu lalu saat diwawancarai sebuah majalah. Ia mengatakan, Katy dan dinya saat ini tetap bertemaan baik. Ia sangat yakin Katy merupakan wanita yang penuh dengan visi dalam kehidupannya. (AFP/Bintang.com)
Orlando Bloom dan Nina Dobrev, terlihat jalan bersama dengan begitu romantis saat ahdir di premiere film ‘The Promise’. Namun sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hubungan mereka sebenarnya. (AFP/Bintang.com)