Meet and Greet Khushi Stars, Barun Sobti dan Dalljiet di Tangerang

Sutikno diperbarui 16 Apr 2017, 05:50 WIB
Barun Sobti dan Dalljiet menggelar meet and greet Khushi Stars dengan para fansnya di Indonesia. Jumat (14/4/2017) acara digelar di Mall Metropolis Town Square, Tangerang pukul 14.30 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejak pagi, para penggemar Barun dan Dalljiet telah ramai memadati tempat diadakan acara. Tidak sedikit dari mereka membawa atribut, foto dua bintang, hingga psoter serial Khushi serial tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Acara tersebut dipandu host Okky Lukman dan Gilang Dirga. Dihadiri oleh beberapa artis Tanah Air sebagai pengisi acara. Dari pantauan dilapangan, tidak sedikit fans mengenakan t-shirt bergambar dua idolanya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jeritan histeris para penggemar ketika Barun dan Dallijet naik ke atas panggung. Dallijet siang itu menggunakan busana khas India, sedangkan Barun pakaian kasual. Keduanya menyambut para fansnya dengan lambaian tangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti raja dan ratu, sebelum naik ke atas panggung, di atas karpet merah, keduanya duduk di atas tandu berbentuk singgasana. Empat orang mengusung keduanya berjalan di karpet merah menuju panggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di atas panggung, keduanya mengungkapkan kegembiraanya bisa berkunjung ke Indonesia. Barun dan Dallijet tidak menyangka penggemarnya di Indonesia begitu banyak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bintang serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur tiba di Jakarta pada Kamis (13/4/2017). Malamnya, keduanya didaulat langsung menjadi komentator special pada Konser Final Wild Card D’Academy 4 yang disiarkan oleh Indosiar.(Galih W. Satria/Bintang.com)