Suasana Kasepuhan Cirebon Jelang Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi

Sutikno diperbarui 15 Apr 2017, 19:30 WIB
Kabar bahagia dari artis senior yang teleh berusia 72 tahun. Lima tahun setelah ditinggal meninggal dunia, Nani Wijaya kembali membina rumah tangga dengan budayawan Ajip Rosidi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pasangan yang sudah saling kenal sejak lama itu akan meresmikan hubungannya dalam tali pernikahan di kompleks keraton Kasepuhan Cirebon. Nani merupakan artis pertama yang menikah di Kasepuhan Cirebon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal itu diungkapkan oleh Ipong, salah satu kerabat Keraton Kasepuhan yang juga mengurus katering syukuran pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sepengetahuan saya memang di Keraton ini hanya untuk acara pernikahan keluarga dan kerabat keraton saja. Untuk orang luar, baru Nani Wijaya dan Pak Ajip," ujar Ipong saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (15/4/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengenai alasannya diluar kerabat bisa melaksanakan pernikahan di Kasepuhan Keraton Cirebon, lantaran Ajip Rosidi dikenal sebagai budayawan berasal dari Majalengka yang masih masuk wilayah Cirebon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto suasana Kasepuhan di Komplek Keraton Cirebon sehari jelang dilaksanakan pernikahan pemeran sinetron Orang Orang Kampung Duku dan budayawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Artis senior Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan pada Minggu, 16 April 2017. Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan menggelar syukuran pernikahan di tempat yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)