Suasana Akad Nikah Ajip Rosidi dan Nani Wijaya di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2017, 10:00 WIB
Suasana di sekitar lokasi akad nikah tentunya diramaikan dengan warga, sahabat, serta karabat yang ingin turut berbahagia di acara pernikahan Nani dan Ajip hari ini. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Meskipun sudah tergolong dalam lanjut usia, namun Ajip tampak gagah mengenakan batik ketika memasuki lokasi meja akad nikah dan duduk di hadapan penghulu. Terlebih dengan kalung bunga melati yang dikenakan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Sastrawan berusia 79 tahun ini telah siap mengikrarkan ijab kabul di hadapan penghulu dan kedua saksi, Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan dan Bapak Burhanudin Abdullah, mantan Gubernur Bank Indonesia. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Selain itu, petugas dari KUA Lemahwungkuk, Cirebon akan bertugas sebagai penghulu dalam pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Untuk Khutbah nikah disampaikan oleh Ustaz Idris. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Dalam pernikahan fenomenal ini, Ajip Rosidi memberikan mas kawin berupa 50 gram perhiasan emas untuk Nani Wijaya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Pasangan Nani Wijaya dan ajip Rosidi kini telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Meskipun diketahui bahwa usia keduanya yang tak lagi muda. Nani menikah di usia 76 tahun dan Ajip dengan usianya 79 tahun. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Setelah akad nikah berlangsung. Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan menggelar jumpa pers pada pukul 11.00 WIB, dan setelah itu dilangsungkan resepsi pernikahan mereka yang akan dihadiri keluarga, sahabat dan tamu undangan lain. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)