Ajip Rosidi Sempat Menghilang Sebelum Akad Nikah, Nani Wijaya Panik

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2017, 14:30 WIB
Akad nikah yang berlangsung khidmat itu ternyata sempat membuat mempelai wanita Nani Wijaya merasa panik. Pasalnya dengan tiba-tiba Ajip menghilang dan Nani mencari sosok pria yang kala itu belum resmi menjadi suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum akad digelar, Nani yang berada di kerumunan tamu undangan sontak merasa panik mencari Ajip. Namun Conny Sutedja, selaku sahabat yang terus berada di sisi Nani berusaha menenangkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Membuat Nani tenang, Conny mengatakan bahwa Ajip sudah berada di dalam masjid tempat acara akad nikah tersebut digelar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Prosesi akad nikah itu berlangsung cukup ramai dan khidmat dengan Petugas dari KUA Lemahwungkuk, Cirebon, yang bertugas sebagai penghulu serta wali hakim yang menikahkan Ajip dengan Nani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, terdapat nama Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan dan Bapak Burhanudin Abdullah, mantan Gubernur Bank Indonesia bertindak sebagai saksi dari pernikahan pasangan kakek dan nenek ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah akad nikah berlangsung, keduanya pun menggelar jumpa pers sekitar pukul 11.00 WIB bersama dengan Gusti Sultan Sepuh XIV dan Raden Ayu Syarifah Isye Natadiningrat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pernikahan pasangan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi ini terbilang fenomenal lantaran usia keduanya yang sudah lanjut. Nani di usia 76 tahun dan Ajip 79 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)