Suapan Romantis Nani Wijaya untuk Ajip Rosidi di Resepsi Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2017, 12:45 WIB
Rona bahagia pun terpancar dari keduanya dan kemesraan terjalin di antara mereka. selain bergandengan tangan usai akad nikah, ada momen menggembirakan saat acara resepsi itu berlangsung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di resepsi pernikahan Nani dan Ajip yang berupa makan siang bersama ini tampak kemesraan yang ditunjukkan pengantin baru ini. Pemandangan yang begitu romantis terlihat ketika Nani menyuapin suaminya, Ajip. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan wajah bahagia, suapan pertama diberikan Nani untuk sang suami setelah keduanya resmi menikah. Para tamu undangan yang hadir pun turut bahagia menyaksikan momen romantis Nani dan Ajip itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nani masih berbaju putih terlihat bahagia ketika menyuapin sang suami yang juga masih mengenakan baju batiknya itu. Meskipun usia keduanya sudah lanjut, namun tak mengalahkan pernikahan anak muda pada umumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ajip Rosidi, menggelar pernikahannya dengan Nani Wijaya di Kasepuhan Cirebon bukan tanpa maksud. Ketika konferensi pers singkat usai melangsungkan akad nikah, Ajip pun menuturkan alasannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurutnya, dengan ia menggelar acara pernikahan di Kasepuhan Cirebon masyarakat akan mengetahui sejarah yang ada di tempat ity. Terlebih untuk warga Cirebon yang menurut Ajip pun tak mengetahuinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi, hadir Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan. Tidak hanya sebagai tamu, namun ia juga menjadi saksi saat momen akad nikah berlangsung. (Adrian Putra/Bintang.com)