Makna Hadiah Pemberian Pangeran Cirebon untuk Nani Wijaya dan Ajip Rosidi

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2017, 13:50 WIB
Usai makan siang pun, pasangan pengantin baru ini mendatangi kediaman Sultan sepuh XIV Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat di ruang tamu Keraton Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017). (Teddy Kurniawan/Bintang.com)
Dalam kesempatan yang berbahagia itu, ternyata Sultan memiliki sebuah hadiah untuk Nani dan Ajip. Berupa lukisan bergambar bunga diberikan Sultan Arief untuk pasangan Nani dan Ajip. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak sembarang memberi, ternyata Sultan Arief menyimpan makna di balik lukisan yang diberikannya sebagai hadiah itu. Sambil tersenyum, dikatakan agar keduanya dalam keadaan segar selalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Biar segar terus," ujar Sultan Arief sambil tersenyum. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ajip yang memang terkenal sebagai Budayawan dengan beberapa karya yang ditulisnya pun membalas hadiah pemberian Sultan Arief dengan memberikan bingkisan beberapa buku hasil karyanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kekaguman pun diutarakan Sultan Arief atas konsistensi yang telah dilakukan Ajip sampai saat ini dalam melestarikan bidang budaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Akad nikah Nani Wijaya dan Ajip Rosidi telah dilangsungkan tadi pagi pukul 09.30 WIB di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)