Jumlah Peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Jakarta Mencapai Ratusan

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2017, 19:30 WIB
Di lantai 3 FX Mall Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017), audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 berlangsung. Sejak pagi ratusan wanita berhijab sudah memadati tempat audisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menjadi kota terakhir untuk audisi ajang tersebut, peserta yang ikut serta di Jakarta ini memang terbilang cukup banyak. Seperti yang dituturkan Program Communication Indosiar, Andika Wattimena bahwa hal ini memang biasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Andhika, jumlah peserta yang mengikuti audisi di kota Jakarta memang biasa berjumlah banyak, dan saat itu sudah tercatat 124 peserta yang mengikuti audisi. Bahkan masih akan terus bertambah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau di Jakarta sih emang biasanya yang paling banyak. Tadi tercatat 124 peserta audisi di meja registrasi dan masih terus berlanjut," kata Andika Wattimena. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk audisi di Jakarta terbagi menjadi dua tempat, yakni untuk penyaringan pertama berlangsung di FX Sudirman dan setelah memenuhi syarat yang ditentukan para peserta yang lolos akan dibawa ke SCTV Tower. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setelah tahap penyaringan ke dua akan terpilih 20 peserta yang akan lanjut ke babak selanjutnya. Namun Andhika mengatakan semua tergantung pada jumlah peserta yang mengikuti audisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Nanti di SCTV tahap filtering 2. Kemungkinan sekitar 20 peserta yang terpilih ke babak berikutnya. Namun, itu tergantung pada peserta yang ikut audisi. Bisa lebih atau kurang," tutur Andika. (Galih W. Satria/Bintang.com)