Keakraban Tessa Kaunang dan Adly Fairuz di Lokasi Syuting

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2017, 21:30 WIB
Kini Adly kembali muncul di sinetron bersama pemeran Tessa Kaunang dalam sinetron yang bertajuk Jodoh Pengantar Jenazah. Berperan sebagai ibu dan anak, tentunya keakraban pun terjalin di antara keduanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam sinetron ini Tessa berperan menjadi seorang jandan, dan itu bukan tantangan besar baginya, mengingat dalam kesehariannya ia memang lah seorang janda. Namun di perannya ini ada sedikit perbedaan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Di sini Tessa merupakan seorang janda dan ibu dari Adly Fairuz yang bekerja sebagai pengantar jenazah. Menurut Tessa, cerita dalam sinetron ini berbeda dengan judul sinetron lainnya yang pernah dibintanginya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ceritanya bagus, berbeda menurut saya. Kan sinetron sekarang hanya percintaan saja, kalau ini cerita ada percintaan, komedi ada. Pokoknya asiklah buat ditonton. Main horor komedi tantangan," tutur Tessa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Lain halnya dengan Adly yang menuturkan alasannya turut serta dalam sinetron ini. Menurutnya, di sinetron ini terdapat unsur agama yang juga dapat dijadikannya sebagai pelajaran. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“Tapi di sini ada makna tersirat karena ada hubungan tentang agama juga. Ini kan semuanya kisah nyata. Sinetron stripping tapi setiap episode ceritanya beda-beda," ucap Adly Fairuz. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Adly Fairuz dan Tessa Kaunang, berada dalam satu judul sinetron yang sama membuat keduanya menjadi lebih akrab. Terlebih peran yang terjadi di antara keduanya, yakni sebagai ibu dan anak. (Bambang E. Ros/Bintang.com)