Sibuk Meniti Karier, Vicky Shu Punya Target Nikah

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2017, 12:35 WIB
Wanita yang menyebut dirinya sebagai Neng Toyib ini tengah sibuk dalam karier bernyanyi dan usaha fashionnya. Tak jarang ia menolak tampil di televisi karena sibuk, namun urusan menikah ia sudah punya target. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Vicky menuturkan bahwa dirinya memiliki target menikah sebelum akhir tahun ini. Ia juga mengatakan ingin mendahului sang adik yang berencana menikah akhir tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Targetnya sebelum akhir tahun semoga bisa kesampaian. Targetnya sih nyelip ditengah-tengah adekku. Karena adikku kan akhir tahun jadi aku nyelip di tengah-tengah, amin," ucap Vicky Shu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun begitu, Vicky tak masalah jika harus dilangkahi sang adik dalam menikah. Vicky sangat percaya Tuhan sudah mengatur segalanya, dan menurutnya jika jodoh itu sudah ada semua akan berjalan lancar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau buat adik sebenarnya belum, karena kan masih akhir tahun. Buat aku pribadi, kalau memang sudah jodohnya, anytime pasti bisa lancar semuanya," kata Vicky. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi cantik ini pun menceritakan kriteria sosok pria idamannya. Pasangan romantis ialah yang diharapkan Vicky untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Alasannya, agar pria tersebut dapat memanjakan dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tipe cowok yang baik, bertanggung jawab, tegas justru yang bisa manjakan. Soalnya aku kan orang datar dan saklek. Jadi inginnya yang romantis dan bisa memanjakan,” tutur Vicky Shu. (Adrian Putra/Bintang.com)