Kualitas Puteri Muslimah Indonesia akan Terus Meningkat

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2017, 21:30 WIB
Minggu, 16 April 2017, kota Jakarta menjadi daerah terakhir berlangsungnya audisi Puteri Muslimah 2017. Dihadiri oleh ratusan wanita berhijab, ternyata tak sedikit dari mereka yang memiliki bakat luar biasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti yang dituturkan salah satu juri, April Jasmine, bahwa di kesempatan ke duanya menjadi juri, di Jakarta banyak ditemukan Muslimah berbakat. Seperti salah seorang muslimah yang menguasai tiga bahasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Alhamdulillah. Ini kota kedua. Sempet jadi juri di Bandung kemarin. Di Jakarta lebih banyak yang bagus-bagus, sampai kebingungan. Ada satu orang bisa 3 bahasa asing. Ini bisa jadi inspirasi bagi muslimah lain," kata April. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Dicky Sadikin, Executive Producer Puteri Muslimah Indonesia 2017, peningkatan kualitas peserta terjadi di Jakarta. Dimulai dari jumlah, postur tubuh dan paras cantik yang dimiliki para peserta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Di Jakarta, dibandingkan tahun lalu, yang datang, jumlah dan kualitasnya ada peningkatan. Data yang masuk, yang tinggi, cantik lebih banyak dan yang berbakat makin bagus," kata Dicky di SCTV Tower. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di audisi yang digelar di FX Sudirman, Jakarta Pusat, tampak antusias tinggi dari peserta yang memadati lokasi sejak pagi. Hadir dengan membawa senjata tempurnya untuk mengikuti serangkaian tes dan bertemu dewan juri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk ke depannya, kualitas Puteri Muslimah Indonesia pun akan semakin meningkat. Melihat bakat yang luar biasa dari tiap peserta dan kriteria penilaian yang ditekankan oleh dewan juri untuk menyaring para finalis. (Galih W. Satria/Bintang.com)