Barisan Pria Berbaju Hitam Kawal Atalarik Syah di Pengadilan

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2017, 17:35 WIB
Selama menunggu jadwal sidang, Atalarik memang tak menampakan diri. Ia lebih memilih untuk berdiam diri di mobil sampai tiba gilirannya untuk sidang. Saat waktunya tiba, tampak barisan pria berbaju hitam di sana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekitar 12 laki-laki yang mengenakan baju safari hitam ternyata bodyguards Atalarik yang bertugas mengawalnya selama berada di lokasi persidangan. Hal ini tentunya mengundang perhatian publik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berjalan dari mobil menuju ruang persidangan Atalarik tak mengeluarkan satu kata sedikitpun. Ia hanya berjalan di dalam pengawalan barisan pria tersebut dengan wajah tampan yang berekspresi datar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya Atalarik, namun para pengawal pun juga memiliki ekspresi yang sama. Tak menjawab pertanyaan para awak media, para pria tersebut fokus dengan pengawalan ketat Atalarik menuju ruangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sengaja ngawal Atalarik ya pak? Berapa orang semuanya pak?" demikian tanya wartawan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di lain sisi, Tsania Marwa menanggapi teman-teman media dengan santainya. Berjalan dari ruang sidang menuju ruang mediasi, Tsania meminta waktu agar mewawancarainya setelah semuanya selesai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nanti aja yah (wawancaranya). Ini mediasi dulu," tukas Tsania Marwa sembari keluar dari ruang sidang 1 menuju ruang mediasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)