Sekedar Berkumpul, Tora Sudiro Habiskan Waktu dengan Keluarga di Rumah

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2017, 20:35 WIB
Di tengah kesibukannya, Tora tak pernah lupa untuk membahagiakan anak dan istrinya. Ia punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu ketika memiliki waktu luang dengan keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika berada di rumah dengan keluarga, Tora berusaha untuk melakukan berbagai aktifitas bersama. Meskipun hanya sekedar berkumpul, namun kebersamaan selalu dibangun Tora bersama anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita selalu dekat satu sama lain walau pas dekatan, masing-masing browsing. Ada yang buka fashion, musik, apa aja," ungkap Tora Sudiro setengah bercanda saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk melakukan aktivitas di luar rumah, diakui suami Mieke Amalia bahwa ia sangat jarang melakukannya. Mengingat usia sebagian anaknya sudah beranjak dewasa dan sering memiliki acara sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita udah nggak jalan-jalan ke taman mini atau ke mana, tapi lebih suka browsing," paparnya. "Misalnya kita duduk sama-sama di tempat tidur, tapi sibuk dengan dunia masing-masing," tambahnya menjelaskan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Azzahra Nabila Sudiro, putri sulung Tora kini sudah berusia 17 tahun dan ia juga sudah memiliki seorang kekasih. Tak melarang sang putri berpacaran, bahkan Tora sudah diperkenalkan dengan laki-laki tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia yang kenalin, ketemu di mana gitu. Pacarnya menyenangkan, baik, saleh, gue sih nggak apa-apa," tutur Tora Sudiro. (Nurwahyunan/Bintang.com)