Cahya Kamila Tak Khawatir Nani Wijaya Menikah dengan Ajip Rosidi

Rizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2017, 08:35 WIB
Cahya Kamila, putri Nani Wijaya yang sempat disebut tak merestui pernikahan sang ibunda. Tapi ternyata kabar itu tidak benar, justru Cahya sangat mendukung dan tak ada rasa khawatir dengan pernikahan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017), Cahya mengungkapkan kebahagiaannya atas keputusan sang ibu untuk menikah. Ia juga tak khawatir, karena menurutnya ini merupakan rahasia Tuhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku nggak khawatir. Pokoknya apa yang buat ibu bahagia, aku sih senang saja. Ini kan rahasia Tuhan yang kita nggak pernah tahu. Jodoh juga rahasia tuhan. Aku memang setuju dari awal," papar Cahya Kamila. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sempat disebut tak merestui pernikahan Nani dan Ajip, Cahya pun membantahnya. Ia mengatakan sudah mendukung keputusan ini sejak awal, yakni saat sang ibu memberi tahu kabar bahagia ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku setuju dari awal. Siapa yang bilang aku nggak setuju, dengar dari mana. Kan nggak ada aku bilang nggak setuju," tegas Cahya Kamila. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meskipun begitu, Cahya memang sempat tak menyangka jika sang ibu menikah lagi di usia senja ini. Ia juga bercerita soal sang ibu yang malu-malu ketika memberikan kabar pernikahan ini ke anak-anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Malu-malu lah, anaknya di teleponin satu-satu. Tapi waktu telepon kita sudah tahu mksudnya apa," ungkap Cahya Kamila. (Deki Prayoga/Bintang.com)