Berurai Air Mata, Rindu Anak Tsania Marwa Berujung ke Polisi

Sutikno diperbarui 19 Apr 2017, 14:30 WIB
Perseteruan ayah dan ibu, yang menjadi imbasnya adalah buah hati dari hasil pernikahannya. Begitu juga yang dirasakan oleh anak pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan yang telah lima tahun menikah itu kini sedang menunggu keputusan hakim Pengadilan Agama Cibonong. Tsania yang tidak lagi serumah dan terpisah dengan kedua anaknya sajak lama kangen dengan buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal yang sama dirasakan oleh dua buah hatinya yang tinggal bersama dengan Atalarik. Kerinduan seorang anak hingga menanggis di sekolahan lantaran rindu dengan ibunya diungkapkan oleh Tsania usai sidang cerai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada yang bilang anak saya nangis di sekolah katanya karena kangen sama saya," ujar Tsania Marwa sambil menahan air mata usai jalani sidang di PA Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa kali pemeran 25 tahun itu mencoba ingin bertemu dengan buah hatinya. Lantaran Tsania tidak lagi bisa berkomunikasi lewat handphone. Tapi hal itu selalu gagal bertemu dengan buah hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pekan lalu, ia kembali ke kediaman Atalarik. Dengan melapor RT dan didampingi dari Bhabinkambtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), tapi Tsania dianggap telah melakukan pengancaman terhadap penjaga rumah.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Tsania Marwa dilaporkan di Polres Bogor oleh penjaga rumah Atalarik Syah yang merasa terintimidasi. Hal inilah yang membuat Tsania merasa tak habis pikir. Bagaimana bisa dirinya yang mencoba bertemu anak malah dipidanakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)