Pilkada DKI, Janji Ahmad Dhani dan Harapan Once Mekel

Sutikno diperbarui 20 Apr 2017, 11:35 WIB
Pada Pilkada DKI putaran kedua, Once datang menggunakan hak suaranya untuk memilih calon yang dijagokan. Ia santai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat rumahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pentolan Republik Cinta Manejemen terlihat hadir dengan kaca mata hitam dan kemeja panjang warna putih. Ia datang ke TPS dengan mengendarai vespa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sejujurnya dari sekian banyak grup WhatsApp yang saya ikuti, ada salah satu yang terdiri dari dua golongan. Dalam satu grup biasa saja lihatnya. Kadang memanas, kadang jadi lucu-lucuan," ujar Once Mekel. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia kristiani yang baik, saya muslim yang baik," timpal Dhani di kawasan Pondok Indah, Rabu (19/4/2017) usai memberikan hak suaranya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai pendukung Ahok, Once Mekel berharap Ahok Djarot bisa kembali melanjutkan sebagai Gubernur DKI lima tahun kedepan. Bahwa selama ini, Ahok telah bekerja dengan baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada kesempatan yang sama, Dhani berjanji jika Anies Sandiaga menang, ia menyiapkan seribu konser di Jakarta. Selain itu, Dhani juga ingin pindah rumah dekat habib Rizieq. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Ahmad Dhani dikenal pendukung Anies Sandi sedangkan mantan vokalis band Dewa Once pendukung Ahok Djarot. Meski beda pilihan, keduanya mengaku saling menghormati terhadap pilihan masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)