Keseruan Indro Warkop Habiskan Waktu Luang Bersama Cucu

Rizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2017, 20:35 WIB
Di tengah aktivitasnya yang cukup padat, ternyata Indro menyempatkan waktu untuk dihabiskan dengan keluarga, terutama cucu tersayangnya. Untuk sebulan sekali, pasti ia bertemu dengan cucunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017), Indro menceritakan keseruannya saat bersama cucunya di waktu luang. Diakui Indro, dirinya lebih memilih untuk pergi ke mall dibanding tempat rekreasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jalan-jalan sama cucu paling ke mall ya, karena kan ada mainan kayak naik kuda atau apa. Kalau ke Dufan dia nggak bakal bareng saya, saya motret sama yang lain daripada sm dia,” tutur Indro Warkop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indro mengatakan, ia dan cucu cukup sering bertemu meskipun dirinya sibuk. Paling tidak dua minggu sekali, atau yang lebih pastinya setiap satu bulan dalam sekali mereka bertemu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau quality time sama cucu, Lumayan sering, kalau 2 minggu sekali, tapi yang jelas sebulan pasti ketemu, nggak mungkin nggak, pasti ketemu," ungkapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun ada hal unik pada diri Indro ketika sag cucu lahir dan hadir di dalam kehidupannya. Ia pun tersadar bahwa dirinya sudah tak muda lagi, dan akhirnya ia memutuskan untuk mengurangi kegiatannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya tuh bahkan bilang kalau saya udah tua nih pas udah punya cucu, dulu selalu nggak mau. Saya ngerasa punya cucu, 'ohh I'm grandpa', baru nyadar kalau udah tua walaupun secara jiwa belum," tutur Indro Warkop. (Nurwahyunan/Bintang.com)