Harapan Rachel Maryam pada Gubernur DKI Terpilih

Sutikno diperbarui 21 Apr 2017, 14:35 WIB
Sebagai salah satu warga DKI, Rachel Maryam memiliki harapan pada Gubernur baru yang siap memimpin Jakarta. Sebagai Anggota DPR, yang juga selebriti, Rachel menaruh harapan besar pada Gubernur terpilih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui kediamannya Komplek DPR RI Kalibata, Rabu (19/4), Rachel berharap Jakarta menjadi kota yang ramah, baik dari infrastruktur maupun sumber daya manusianya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jakarta jadi kota yag lebih baik untuk ditinggali, bukan cuma secara fisik, tapi juga batiniahnya. Nggak ada lagi jurang kesenjangan seperti sekarang. Jakarta juga kota yang ramah buat semua orang," ucap Rachel Maryam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai tim sukses pemenangan dari salah satu pasangan calon gubernur dan wakil, ia melakukan blusukan ke pinggiran sudut Ibu Kota. Banyak temuan selama menjadi tim sukses. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya melihat Jakarta punya gap yang tinggi. Seperti di daerah Sudirman banyak gedung-gedung mewah, tapi di pinggirnya juga banyak masyarakat yang hidup memprihatinkan," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sabagai salah satu pengusung calon gubernur, bersama relawan dan simpatisan lain, berharap banyak perubahan untuk Jakarta menjadi lebih baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita lihat butuh perbaikan ekonomi, tentu juga rasa persatuan di Jakarta. Kita beraneka ragam suku, etnis, dan budaya. Kita butuh pemimpin yang bisa mempersatukan," tukas Rachel Maryam. (Nurwahyunan/Bintang.com)