Unggah Foto di Medsos, Gwen Stefani dan Blake Shelton Rujuk?

Rizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2017, 21:35 WIB
Berita soal Gwen dan Blake memang tak pernah usai. Belum lama ini, sekitar dua hari lalu Gwen mengunggah foto bersama Blake di akun Instagramnya. Tak menuliskan keterangan, namun mendapat komentar banyak. (AFP/Bintang.com)
Kisah cinta di antara keduanya memang tak bisa dipastikan. Mengingat belum ada keterangan pasti dan resmi di antara keduanya. Namun belum lama tersiar kabar bahwa Blake melamar Gwen di sebuah acara. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz beberapa waktu lalu, Gwen dikabarkan dilamar Blake dalam acara tersebut. Kabar lain menyiarkan bahwa itu hanya sekedar setting-an dan keduanya tak benar-benar mencintai. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, ketika berada di balik panggung keduanya tak saling mencintai. Bahkan tidak ada kemesraan yang tampak dari mereka seperti halnya mereka berada di depan publik. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya, sempat tersiar kabar juga bahwa Gwen dan Blake tengah menunggu anak pertama mereka. Blake mengharapkan seorang anak perempuan lahir dari rahim seorang Gwen Stefani. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, saat ini Gwen telah memiliki tiga orang anak buah cinta dari pernikahan sebelumnya. Sampai sekarang ini, Blake juga dikabarkan sudah memiliki kedekatan yang intim dengan anak Gwen. (AFP/Bintang.com)
Kisah cinta Gwen Stefani dan Blake Shelton memang belum bisa dipastikan seperti apa status yang sebenarnya. Melihat berita sensasional yang selalu muncul tanpa disertai konfirmasi keduanya. (AFP/Bintang.com)