Derry Sudarisman Grogi Saat Nikahi Pramugari

Sutikno diperbarui 21 Apr 2017, 08:35 WIB
Tidak ada rumah tangga yang berjalan mulus tanpa ada godaan. Begitu juga dengan keluarga pesinetron Derry 4 Sekawan beserta istri, Dede Yayang. 16 Maret 1997 pasangan ini membina rumah tangga. (dok. Pribadi)
"Manis dan pahitnya kehidupan kami rasakan bersama, tanpa harus mengeluh dan menerimanya dengan ikhlas," ucap lelaki kelahiran Lampung, 22 Mei 1966 itu saat berbincang dengan Bintang.com yang diselingi dengan candaan, Kamis (30/3/2017). (dok. Pribadi)
Bagi pemeran sinetron Orang-Orang Kampung Duku itu, rumah tangga merupakan membangun sebuah kesepakatan. Pasang surut dalam rumah tangga merupakan bagian dalam perjalanan kehidupan yang harus ia lewat bersama dengan istri tercintanya. (dok. Pribadi)
"Artinya, harus siap menemani pasangan dalam suka dan duka. Pernikahan itu dilakukan bukan karena gengsi, tapi ibadah," kata lelaki yang melejit namanya bersama grup lawak Empat Sekawan, yaitu Eman, Ginanjar, dan Qomar. (dok. Pribadi)
Derry resmi menikahi Dede Yayang pada 16 Maret 1997. Sebelum menjadi istri ketua PASKI tersebut, Dede berprofesi sebagai pramugari salah satu maskapai penerbangan tersohor di Tanah Air. (dok. Pribadi)
"Saya grogi banget saat akad nikah. Maklum, saya kan baru pertama, jadi belum berpengalaman," kata pemain serial Tukang Bubur Naik Haji The Series tertawa. (dok. Pribadi)
Derry Sudarisman dan Dede Yayang menjalani 20 tahun pernikahan. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak; Fiona Zulfa Salsabila berusia 20 tahun, Muhammad Nebula Al Sauqi berumur 13 tahun, dan Ahmad Gustav Azmi berusia enam tahun. (dok. Pribadi)