Terinspirasi dengan Kartini, Ini Kata Eva Celia

Rizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2017, 13:35 WIB
Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, Eva merasa bahwa momen yang selalu dirayakan itu memiliki makna penting bagi masyarakat, terlebih untuk para kaum wanita di Indonesia agar mengetahui perjuangan Kartini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Eva, seorang Kartini telah memperjuangkan kehidupan wanita di zaman modern. Sehingga kini seorang wanita bisa memiliki kesempatan dan hak yang sama dengan para lelaki. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Menurut saya walaupun ini kita tinggal di dunia modern, bukan berarti wanita tidak punya privileges dan right yang sama dengan Laki-laki," ungkapnya saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Putri Sophia Latjuba mengatakan pendapatnya bahwa seorang wanita harus lebih bersinar dengan menghasilkan karya-karyanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Contohnya kayak kata-kata 'Boys will be boys', kita dipaksa harus lebih sopan, lebih diam. saya sih gimana caranya perempuan bisa lebih shine, our creativity," tambah Eva. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hidup di zaman modern ini Eva merasa beruntung lantaran dikelilingi para perempuan yang menurutnya sangat aktif, dan akhirnya ia terinspirasi dengan perubahan yang lebih baik lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sangat beruntung dikelilingi banya perempuannya yang sangat powerfull dan aktif dalam dunia sosial. Betapa mereka Punya motivasi yang sangat kuat untuk dunia menjadi lebih baik," pungkasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)