Ini Alasan Joe Taslim Ajak Anak dan Istri Syuting

Rizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2017, 08:30 WIB
Kesibukan syuting yang dilakukan Joe membuat dirinya harus mengorbankan waktu bersama keluarga. Ketika memiliki sedikit waktu luang, pastinya diberikan Joe untuk anak dan istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, ternyata Joe sedang turut andil dalam syuting klip OST Surat Kecil Untuk Tuhan. Ada pemandang yang berbeda di sana, yakni kehadiran anak dan istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan Joe mengajak anak dan istrinya, menurutnya ini merupakan bentuk selebrasi untuk anak-anak Indonesia, termasuk anaknya sendiri yang menurutnya harus mengetahui lagu anak Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini bukan cuma klip kebutuhan film tapi ini sesuatu yang sangat jarang terjadi untuk anak saya, anak-anak Indonesia harus tahu tentang lagu-lagu Indonesia," tutur Joe Taslim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia juga menyampaikan ketertarikannya mengikuti syuting OST Surat Kecil Untuk Tuhan dan juga film yang dibintanginya itu yang didedikasikan untuk anak-anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tertarik karena emang saya suka anak-anak dan di film Surat Kecil Untuk Tuhan saya bermain. Jadi suatu selebrasi kebersamaan kombinasi video klip dan film untuk anak-anak," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syuting pembuatan OST Film Surat Kecil Untuk Tuhan ini memang melibatkan anak-anak di dalamnya. Tak hanya Joe Taslim yang mengajak anaknya, ada juga Indro Warkop yang mengajak cucu, Reza Rahadian membawa keponakannya, dan lainnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)