Pasha Ungu Siapkan Nama Putrinya yang Baru Lahir Sejak Anak Ketiga

Sutikno diperbarui 21 Apr 2017, 21:35 WIB
Lengkap sudah kebahagiaan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Bertepatan dengan hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April, Adelia melahirkan seorang putri cantik. (Instagram/adeliapashaofficial)
Kebahagiaan keluarga Pasha semakin lengkap lantaran sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai tiga orang laki-laki. Ini merupakan anak ketujuh bagi Pasha, lantaran pernikahan sebelumnya dikaruniai tiga orang. (Instagram/adeliapashaofficial)
"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, saya kira ini jadi kebahagiaan buat kita sekeluarga, kebetulan ini yang ditunggu-tunggu, tiga anak kami laki-laki, dan sekarang dapat putri," ungkap Pasha di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).
Nama yang indah telah disiapkan jauh-jauh hari pada putrinya yang baru lahir, Princess Kayla Mutiara Pasha. Nama yang dipersiapkan sejak anak ketiganya, dan ternyata saat itu lahir laki-laki. (Instagram/adeliapashaofficial)
"Kami beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Namanya udah disiapin dari ngayal-ngayal dulu waktu anak ketiga dulu kita kira cewek, ternyata cowok si Raja," ujar Pasha. (Instagram/adeliapashaofficial)
"Kan yang pertama namanya Dewa, kedua Sultan, ketiga Raja, terus kalau cewek apa ya. Ya sudahlah Princess aja," lanjut Pasha menambahkan. (Instagram/adeliapashaofficial)
Pasha Ungu menambahkan, bahwa proses kelahiran anaknya ini yang terakhir. Pasalnya, beberapa saat pasca melahirkan, Adel langsung menjalani operasi sterilisasi guna mencegah kehamilan berikutnya. (Instagram/adeliapashaofficial)