Gloria Jessica Mencari Cara untuk Membawakan Lagu Secara Jujur

Sutikno diperbarui 25 Apr 2017, 04:30 WIB
Penampilan terbaik ditunjukkan oleh Gloria Jessica saat membawakan lagu hits milik Coldplay, A Sky Full of Stars. Berbagai pujian didapat saat membawakan lagu tersebut. (Savana Alaydrus/Bintang.com)
Momen tersebut nyatanya masih belum bisa dilupakan oleh hingga detik ini. Ia juga tak menafikan jika aksinya malam itu merupakan salah satu momen terbaik dalam hidupnya. (Savana Alaydrus/Bintang.com)
"Iya banget sih, itu salah satu penampilan terbaik aku di The Voice. Karena lagu itu juga akhirnya banyak yang mendukung, meski akhirnya performaku menurun di babak-babak selanjutnya," ungkap Gloria Jessica. (Savana Alaydrus/Bintang.com)
Meski perjuangannya dalam ajang pencarian bakat tersebut hanya sampai posisi 8 besar, namun suara yang dimiliki dan pembawaannya yang manis hingga kahirnya dipinang Universal Musik. (Savana Alaydrus/Bintang.com)
Bahkan, beberapa waktu lalu, sebagai pendatang baru, Gloria juga dipercaya duet dengan Shane Filan saat menggelar konser tunggal. (Savana Alaydrus/Bintang.com)
Awal tahun ini, Gloria yang juga masuk 5 Knockout Terbaik The Voice Dunia itu mengeluarkan single Dia Tak Cinta Kamu. Single ini sebagai langkahnya merintis karier sebagai penyanyi solo. (Savana Alaydrus/Bintang.com)
"Ketika aku dapet lagu ini yang diciptakan mbak Dewiq, sebagai aku merasa harus mencari celah untuk bisa membawakan lagu ini secara jujur. Dan untuk bernyanyi dengan jujur harus dari pengalaman sendiri atau orang di sekitarku," ujar Gloria.
Foto-foto dan wawancara eksklusif Gloria Jessica dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. Fotografer: Savana Alaydrus, MUA: @sarahsadiqa, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurafjri.