Krisdayanti Keluarkan Biaya Fantastis Agar Awet Muda

Sutikno diperbarui 25 Apr 2017, 12:35 WIB
Begitu juga dengan penyanyi Krisdayanti. Usia yang sudah kepala empat, dan perkerjaan di dunia hiburan yang menuntutnya. Sebagai publik pigure, perempuan biasa disapa KD itu memanfaat perkembangan teknologi demi awet muda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Istri Raul Lemos itu menjalani perawatan sedang digandrungi. Tiga tahun belakangan ini, ia memilih metode anti aging dengan menyuntikkan sel ke tubuh untuk meregenerasi sel-sel tubuh. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Umur bertambah pasti ada ketakutan, ada sakit-sakit atau penuaan, keriput dan lainnya, tapi kemajuan teknologi dunia kedokteran makin canggih," kata Krisdayanti di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/2). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski demikian, ia mengaku tidak sembarangan dalam memilih program kecantikan. Ibu empat orang anak itu memilih perawatan yang menurutnya pas yaitu stem cell. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Mereka bikin yang lebih canggih lagi, semakin memanjakan kita, tapi kita ga bisa sembarangan memilih solusi kecantikan, mungkin banyak solusi kecantikan tapi yang untuk ningkatin level kesehatan itu jarang," ucap KD. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Demi perwatan untuk tampil awet muda, adik penyanyi Yuni Shara itu terbang ke Jerman.Bahkan, telah tiga kali. Meski biaya perawatan sekali jalan membutuhkan biaya fantastis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sekali perawatan 200 juta, itu baru stem cell aja, belum baju show, belum makeup dan lainnya ya. Itu memang diperlukan, ya kalau bisa saving untuk itu kenapa enggak," ujar Krisdayanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)