Pemeran Serial Lonceng Cinta Main Drama Musikal

Sutikno diperbarui 25 Apr 2017, 14:35 WIB
Serial India, sering mendapatkan sambutan baik dari masyarkat Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu, Indosiar menghadirkan pemain serial Khushi, kini giliran stasiun ANTV yang menghadirkan empat pemain serial Lonceng Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemain serial Lonceng Cinta yang menemui penggemarnya diantaranya Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abhi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kedatangannya di Tanah Air, keempatnya menghibur masyarakat pecinta serial India. Sebuah drama musikal bertajuk 'Melodi Lonceng Cinta' demi menghibur para penggemarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Drama musikal Melodi Lonceng Cinta disiarkan secara langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, pada Sabtu (22/4) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kisah-kisah romantis disuguhkan dalam acara yang dipandu oleh presenter Ruben Onsu dan Jessica Iskandar. Aksi panggung para pemeran serial Lonceng Cinta itu sukses menghibur para penggemarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak hanya para penggemar yang merasa terhibur, tapi para selebriti yang hadir yang juga sebagai pengisi acara itu, diantaranya Iis Dahlia, Janeta Janet, Nita Thalia, Bebizie serta band Repvblik. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ketiga kali ikut acara India seperti ini. Senang banget karena aku juga pecinta musik India," ujar Iis Dahlia dengan antusias di Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (22/4) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)