Happy Salma Salut dengan Tim dan Pemain Sinetron Striping

Sutikno diperbarui 26 Apr 2017, 12:35 WIB
Puluhan judul sinetron dan film telah dibintangi oleh Happy Salma. Sejak menikah, ibu satu anak itu lebih banyak bermain di atas panggung teater dan menghabiskan waktunya di Bali bersama keluarga kecilnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bintang film Sang Penari itu belum lama ini kembali menjalani syuting sinetron striping. Meski hanya bermain selama enam episode, hal itu bisa mengobati kerinduannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kemarin malah saya coba bintang tamu sinetron. Saya coba untuk bintang tamu saja hanya tiga hari," ucapnya saat ditemui di kawasan Gajahmada, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski namanya dibesarkan dari dunia akting, ia mengaku kaget dengan kegiatan syuting kejar tayang sekarang ini. Ia juga salut dengan proses cepat produksinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengen tahu saja ritme sinetron sekarang kayak apa. Oh ternyata salut deh sama pemain-pemain sinetron dan kru-krunya, bisa syuting sore ini untuk tayang nanti malam," jelasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurutnya, proses penggarapan sinetron sekarang ini butuh stamina yang bagus. Ia melihat perbedaan dulu proses penggarapan satu episode bisa memakan waktu hingga satu minggu, sekarang hanya butuh setengah hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Melihat ritme kerja syuting striping sekarang ini, Happy Salma merasa tidak sanggup lagi untuk waktu lama. Tidak hanya fisik, tapi juga akan kesulitan dalam membagi waktu bersama dengan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait