Hitam Putih Gaya Andalan Kevin Aprilio Dalam Berbusana

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2017, 09:35 WIB
Sebagai seorang publik figur Kevin tentunya sangat memperhatikan penampilannya. Uniknya, ia tak melihat sesorang yang dijadikan idola dalam gaya berbusananya. Ia berusaha untuk jadi diri sendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4), Kevin mengatakan dalam berbusana ia mengibaratkan dirinya seperti tuts piano. Hanya hitam dan putih. Ia merasa tak cocok jika meggunakan warna lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau saya ini kan kayak piano hitam putih. Kalau warna warni saya kurang cocok sebenarnya," ucap Kevin Aprilio. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejauh ini Kevin memang selalu terlihat tampil dengan gaya busana yang simple dan sederhana. Warna-warna yang digunakannya juga tak pernah yang mencolok mata. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya sangat mempedulikan fashion. Kebetulan inout pas saya lihat di medsos modelnya kece-kece. Yang saya suka dari in out, warnanya. Saya kan suka yang minimalis, jadi suka banget," paparnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meskipun selalu memperhatikan soal fashion, namun Kevin mengaku lebih mengutamakan soal kebutuhannya dalam berbusana. Selain itu, yang terpenting baginya ketika mengenakan pakaian adalah kenyamanan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Yang sesuai dengan kebutuhanku, yang sering manggung di berbagai venue. Aku butuh busana yang bukan hanya fashionabel, tapi juga nyaman," pungkas Kevin Aprilio. (Galih W. Satria/Bintang.com)