Persiapan Rinni Wulandari dan Jevin Julian Jelang Hari Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2017, 11:35 WIB
Pernikahan Rinni dan Jevin akan digelar pada 7 Mei 2017, bertempat di Rumah Sarwono, Pasar Minggu. Diakui kedua calon mempelai, segala hal sudah mereka persiapkan tinggal menuju hari H saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nikahnya tanggal 7 Mei di Rumah Sarwono, Pasar Minggu," kata Rinni Wulandari di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jevin pun menuturkan, persiapan yang mereka lakukan untuk pernikahannya hanya tersisa sedikit. Sudah 99,9 persen segala yang mereka persiapkan untuk pesta pernikahannya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Persiapannya udah 99,9 persen sih, udah slesai semuanya, tinggal sedikit aja," lanjut Jevin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meskipun segala hal telah mereka persiapkan, namun bukan berarti keduanya tak menemukan kesulitan didalamnya. Diakui keduanya, mengurus undangan adalah salah satu hal yang dianggapnya cukup sulit. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Undangan paling ribet, soalnya kita mesti cari alamat, dan ngirimin satu-satu. Gue waktu itu bahkan seharian muterin Tiki kirim undangan. At least kita turun langsung,” ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rinni Wulandari dan Jevin Julian menceritakan konsep resepsi yang akan digelar secara santai. Mengingat saat prosesi akad nikah nanti akan dilangsungkan secara formal. (Deki Prayoga/Bintang.com)