Kisah Cinta Kylie Jenner dan Travis Scott Berlanjut Serius?

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2017, 13:35 WIB
Bukan hanya sekedar isu belaka, sepertinya memang ada hubungan spesial di antara Kylie dan Travis. Sebelumnya mereka tertangkap kamera hadir di sebuah acara yang sama, dan belum lama ini keduanya berada di sebuah mall. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Kylie dan Travis semakin terlihat begitu dekat. Pada Selasa (25/4), keduanya tampak hadir di pertandingan Houston Rockets vs. Oklahoma City. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya itu, usai hadir di acara tersebut Kylie dan Travis melanjutkan kencan mereka dengan mengunjungi The Galleria untuk berbelanja. Lantaran hal ini membuat semuanya semakin yakin dengan kisah cinta mereka. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan Kylie dan Travis terlihat sedang bergandengan tangan. Selain itu, keduanya juga terlihat begitu mesra saat berjalan menyusuri perbelanjaan itu. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Kylie Jenner dan Travis Scott) terlihat sedang bergandengan tangan dan mereka saling melindungi satu sama lain,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Rumor mengenai kedekatan Kylie dan Travis muncul setelah keduanya terlihat sedang menikmati waktu bersama di sebuah pesta pada awal bulan ini. Meskipun sampai saat ini belum diketahui status hubungan mereka yang sebenarnya. (AFP/Bintang.com)
Sebelum merajut kasih dengan Travis Scott, Kylie Jenner lebih dulu mengakhiri hubungannya dengan Tyga yang telah dijalaninya selama kurang lebih dua tahun. Memang, putus-nyambung sering mereka lakukan selama berpacaran. (AFP/Bintang.com)