Demi Single Cukup Tahu, Rizky Febian Sharing dengan Musisi Lain

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2017, 14:35 WIB
Setelah sebelumnya Iki telah merilis dua singlenya yang terbilang cukup hits, yakni Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga. Untuk single ke-3 ini, ada rasa khawatir yang dirasakan anak komedian Sule ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4), Iki menceritakan kekhawatiran soal single Cukup Tahunya ini. Menurutnya, ini cukup rawan untuk diterima masyarakat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kemarin juga pas rilis lagu Cukup Tau, cukup deg-degan yah. Single kesatu kedua direspon positif. Nah single ketiga ini yang deg-degan karena rawan," kata Rizky Febian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk mengatasi segala rasa khawatirnya, Iki pun melakukan berbagai cara. Ia siap melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi demi kelancaran promosi lagu terbarunya ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kan baru rilis kemarin tanggal 25. Ini juga memikirkan planning ke depannya seperti apa, tanya sana sini, tanya juga kan sama musisi-musisi yang lain, ngobrol semoga dapat projectan sama mereka,” ucap Iki. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hasil dari berdiskusi dengan musisi lain, Iki berpendapat bahwa di masa produktifnya saat ini ia merasa harus lebih bersemangat dalam melakukan kegiatan promosinya. Berbagai hal harus dilakukan agar hasilnya maksimal. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi yah intinya bagaimana caranya seproduktif mungkin, apalagi di tahun ini Iki lagi produktif-produktifnya, lagi semangat-semangatnya bisa bikin karya yang positif,” pungkas Rizky Febian. (Adrian Putra/Bintang.com)