Nikita Willy Berharap Mudah Bangun Chemistry Main Bareng Ridwan Kamil

Sutikno diperbarui 27 Apr 2017, 18:35 WIB
Nikita Willy lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Puluhan judul sinetron dibintangi oleh peraih penghargaan dalam Panasonic Gobel Awards: Aktris Terfavorit 2010, 2011,2014 itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam layar lebar, perempuan 22 tahun itu baru bermain dalam tiga film. Bestfriend? (2008), MBA (Married By Accident) (2008), dan From London to Bali (2017). Kini, ia kembali main di film berjudul Total Chaos. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film terbaru yang digarap oleh sutradara Angling Sagaran itu, merupakan pengalaman pertamanya main dalam film bergenre komedi. Sebuah tantangan baru dirasakan memerankan sosok Rosa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini adalah pengalaman pertama aku memainkan film absurd comedy. Kalau yang kemarin itu kan masih ada romantis komedi, kalau ini total komedi," ucapnya di syukuran jelang proses syuting film Total Chaos di Ampera, Rabu (26/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film itu, Rosa merupakan anak pasangan dari Walikota Bandung Ridwal Kamil beserta istrinya. Beruntung Rosa tidak dituntut untuk melucu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di sini aku berperan sebagai Rosa. Rosa ini bisa dibilang kayak pemanis dalam film ini. Kalau akunya sendiri sisi komedinya lebih dari dialog-dialognya aja," tuturnya menjelaskan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Nikita Willy, sebuah kehormatan bisa beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Istri. Harapannya, meski belum pernah ketemu, bisa membangun chemistry dengan mudah. (Nurwahyunan/Bintang.com)