Nadia Vega Istirahat Total 3 Bulan Akibat Bakteri Mematikan

Sutikno diperbarui 27 Apr 2017, 20:35 WIB
Pemeran Nadia Vega selamat dari penyakit mematikan, bernama superbugs. Untuk membersihkan bakteri yang ada dalam tubuhnya, ia harus menjalani operasi hingga tiga kali dan beristirahat total. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku sempat operasi 3 kali. Dua kali operasi besar, dan satu kali operasi kecil,” kata Nadia Vega saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya itu, selama masa penyembuhan, Nadia yang dipersunting pria bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada Juni 2015 silam itu juga dilarang bertemu dengan orang lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Aku pikir cuma seminggu, nggak tahunya tiga bulan,” kata Nadia mengenang penyakit yang bisa menular dengan mudah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berdasarkan ulasan di Review on Antrimicrobial Resistance yang memulai kajiannya pada pertengahan 2014, lebih dari 1 juta orang meninggal akibat infeksi bakteri Superbugs. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis kelahiran Pekanbaru 29 tahun silam itu juga menceritakan awal-awal dirinya terkena bakteri bernama superbugs. Ia juga menjelaskan bahawa penyakit itu mudah menular, apalagi kalau imun tubuh yang tidak kuat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Awalnya kaya jerawat gitu lalu membesar, lebih besar dari bola golf, terus nyebar. Di sini satu (dagu), di punggung dan di perut,” kata Nadia Vega menceritakan awal mulanya terkena bakteri Superbugs. (Deki Prayoga/Bintang.com)