Mengaku Insaf, Richa Novisha Tampil Berhijab

Sutikno diperbarui 28 Apr 2017, 04:30 WIB
Sejak setahun belakangan ini, Richa Novisha menutup auratnya sebagai kewajiban setiap muslimah. Selain muncul dari dalam hatinya, sang suami, Gary Iskak juga sering mengingatkan untuk berhijab. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Udah lama, hampir setahun. Udah lumayan lama pakai hijab," ungkapnya saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Keinginan sendiri, tapi suami ingetin. Berhijab kan emang harus dari hati kita. Jalanin aja, bismillah Insyallah," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya, Gary Iskak dalam sebuah acara juga mengungkapkan telah melupakan dan meninggalkan masa lalunya yang kelam. Sejak tiga tahun silam Gary mulai memperdalam agama Islam. Gary juga meminta istri berhijab. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi saya yang waktu demi waktu kasih lihat perubahan-perubahan karena kalau di ayat hadist Al Quran itu memang wanita muslim yang tidak pakai hijab nanti di neraka rambutnya diiket di atas, ini direbus," ujar Gary Rabu (26/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seiring berjalannya waktu, sang istri juga bertobat. Bahkan, ia mengaku telah insyaf. Bersama suaminya, ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sudah insyaf, itu salah satunya. Kita di dunia mau cari apa, yaudah cari pahala aja. Di Islam kan harus pakai hijab," pungkas Richa Novisha. (Deki Prayoga/Bintang.com)