Empat Kali Ruben Onsu Nembak Sarwendah

Sutikno diperbarui 28 Apr 2017, 07:35 WIB
Sebelum akhirnya pasangan ini menikah, Sarwendah mengaku hingga empat kali Ruben Onsu 'nembak'. Pertama kali, presenter itu nembak di pantai, tapi Wendah masih belum percaya. (Instagram)
"Dia nembak pertama kali di pantai pake bunga. Dia itu humoris, aku kira dia bercanda," terang mantan personel Cherrybelle itu. (Instagram)
Selain itu, presenter yang juga pemeran itu kembali mengungkapkan isi hatinya di pinggir tol. Lagi-lagi, lelaki kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu memberikan bunga pada perempuan yang biasa disapa Wendah itu. (Instagram)
Meski telah dua kali mengutarakan cintanya, Wendah masih juga belum mempercayai pemeran film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie itu. Begitu juga saat kembali nembak melalui Blackberry Messenger (BBM). Wendah masih tak percaya dengan Ruben. (Instagram)
"Akhirnya, yang diterima saat dia telepon aku," kata pelantun tembang 'Antara Benci dan Rindu' itu tertawa. "Itu nembak yang terakhir lewat telepon," sambung Sarwendah. (Instagram)
Sebalum akhirnya pasangan ini resmi nikah, keduanya sering cek-cok. Pihak keluarga yang mencoba menengahi. Jika Ruben melapor ke ayah Wendah, sedangkan Wendah datang ke ayah Ruben. (Instagram)
Setelah mantan dengan pilihannya, Ruben Onsu dan Sarwendah meresmikan hubungannya pada 22 Oktober 2013. Janji suci dan resepsi pernikahan pun digelar di Nusa Dua Bali. Keharmonisan keluarga pasangan ini sering kali membuat iri banyak orang. (Instagram)