Minum Kopi Jadi Bagian Rutinitas Julie Estelle

Sutikno diperbarui 28 Apr 2017, 03:30 WIB
Bahkan, bagi Julie Estelle, minum kopi menjadi rutinitasnya untuk mengusir rasa kantuk saat melanda. Begitu juga saat bangun tidur pagi. Tapi sebelumnya, ia terlebih dulu harus mengisi perutnya terlebih dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Julie melihat bahwa kopi diakui sebagai bagian gaya hidup. Sebagai pencinta kopi, ia lebih suka dengan kopi tanpa gula. Lantaran memiliki masalah dengan lambung, ia menambahkan dengan susu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Well, kalau buat aku karena emang suka dengan rasanya dan udah jadi bagian dari lifestyle, jadi rutinitas," kata Julie Estelle di launching Dolce Gusto Piccolo, LEON cafe, Jakarta Selatan, Kamis (27/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya mungkin kayak pagi-pagi masih ngerasa ngantuk, oh ngopi dulu deh. It's a way untuk memulai hari. Mungkin lebih kayak rutinitas, lifestyle gitu kali ya," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam sehari, pemeran dalam film Filosofi Kopi itu bisa minum tiga sampai empat cangkir kopi. Hal itu terkait dengan rutinitasnya di lokasi syuting yang padat dan untuk mengusir rasa kantuk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Rika dalam film Headshot itu membatasi asupan kopi lantaran memiliki masalah dengan lambungnya. Selain menyukai kopi asli, pemeran 28 tahun itu juga menyukai jenis cappucino. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau aku emang penikmat kopi, hampir setiap hari mengkonsumsi kopi. Salah satu favoritku cappucino," tukas pemeran film Filosofi Kopi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait